Kembali Aktif Lagi Di Dunia Blooger

Hallo mas jhon n mbak jhon.. Piye kabare... Sek seneng po sek mumet podoan. Mugo-mugo podo seneng kabeh lah yo.. :) lak aku sih sek seneng binggo.. Oke setelah lama ndak nongol di dunia perbloggeran karena kesibukan yang biasa wae.

Maka di postingan kali ni, aku arep sedikit curhat. kenapa saya aktif lagi di blogger. Mesti okeh seng do tanya to... Tapi lak ora ono seng tanya yo alangkah melase diriku :(
Jadi ceritane begini lo mas jhon n mbak jhon.. Jadi beberapa hari yang lalu saya buka akun sosmed kesayangan kita yaitu facebook, nah disitu aku mbacasebuah postingan di group yang aku gabungi bahwa katanya Google Adsense lagi baik hati karna menerima semua situs blog yang usianya udah diatas 6 bulan dan aku yo langsung terpincut untuk coba-coba langsung daftar meneh soale dulu daftar selalu mental alias ditolak teros. Nah dengan penuh harapan pengen juga diterima, akhirnya aku iseng-iseng daftarkan meneh blog tercinta ini.



Setelah beberapa hari kemudian, di pagi hari yang seperti biasane, aku hidupkan hp sanbil duduk di atas bowel hahaha... karena waktu kui emang lagi nganu :) dan mak tulilungtuliiiilung hp  muni dan langsung tak lihat dan ternyata ada sms dari pacar tercinta Mbak Sulas Tri yang selalu tanpa bosen memberikan sms dengan promo-promonya :)
Dan beberapa menit kemudian muni meneh hp ku.. Dan yo langsung tak lihat dan ternyata ada pemberitahuan Email dan langsung tak bukak dan ternyata iku email dari google adsense, Setelah tak boco-boco ternyata blog q keterima. Yo dengan sangat terkejut q seneng tenan n terus langsung bergegas buka PC.. tapi sebelum bergegas buka PC q wes anu lo mas jhon n mbak jhon.. Dan langsung langsung lah aku pasang n setting iklan ke akun blog tercinta ini.

Setelah klik sana klik sini n browsing sana browsing sini akhirnya selesai juga peletaan iklan di blog, dan langsung lah tak bukak blog nya dan ternyata iklan belum muncul.. Dan itu pun membuat ku sempat berfikir seng ra nggenah-ngenah n bertanya-tanya kenapa iklannya gak muncul ya.. Karena masih penasaran aku coba browsing-browsing lagi n coba buka-buka email. Dan ternyata masalahpun ketemu, jadi agar iklan bisa muncum di blog kita ternyata masih ada prosek pengecekan lagi dari google Adsense.

Nah setelah beberapa hari kemudian lagi, aku dapat email teko google adsense dan ternyata isinya disitu menyatakan bahwa akun anda sudah disetujui sepenuhnya oleh google adsense. Jadi tanpa berfikir apapun langsung ku hidupkan PC dan ku buka blog dan coba ku tes dan ternyata iklannya beneran sudah muncul..

Nah jadi begitulah ceritane kenapa aku aktif meneh neng dunia perbloggeran. dan disini yang bisa saya ambil hikmahnya adalah janganlah kamu buang email lama mu n blog lama mu karena suatu saat akan mendatangkan rejeki yang tidak terduga untuk mu.
Salam blogger dan semoga curhatan saya ini menjadi pemicu semangat untuk aku dan mas jhon n mbak jhon yang punya blog tapi ndak ke urus. Mungkin cukup sekian curhatan ku.. Semoga di mendatang mendapatkan kejutan yang lainnya lagi. jadi bisa ku curhatkan di blog tercinta ini lagi :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment