OST Opening & Ending Bungou Stray Dogs Season 2

OST Opening & Ending Bungou Stray Dogs Season 2 - Hallo sobat anime lovers, pada kali saya akan membagikan OST Opening & Ending dari film anime Bungou Stray Dogs Season 2. Buat anda pecinta anime pasti sudah tau kan keseruan film yang satu ini. Jadi buat anda yang suka dengan anime ini dan ingin mendownload OST-ny bisa memalui link dibawah.


Sinopsis Bungou Stray Dogs Season 2 - Anime musim panas (summer) 2016 dengan judul Bungou Stray Dogs Season 2. Menceritakan mengenai kisah dari seseorang anak yang bernama Nakajima Atsushu, yang baru saja ditentang oleh panti asuhan dimana ia menerap, dan sekarang ini ia sama sekali tidak menemukan tempat untuk ia tinggal serta untuk mendapatkan makanan. Sementara  itu pada suatu ketika, dia melihat dari tepi sungai, dan sedang dalam kondisi diambang kelaparan, melihat seseorang yang sedang melakukan bunuh diri, dan akhirnya diapun menyelamatkan pria tersebut. 
Orang yang ia selamatkan itu bernama Daza Osamu, yang bersama dengan seorang rekannya yang bernama Kunikida, mereka berdaua adalah anggota dari sebuah kantor detetif yang begitu istimewa. Mereka yang menjadi anggota dari kantor tersebut memiliki kekuatan gaib, yang sudah berkesepatakan khusus dengan polis serta militer, karena terlalu bahaya. Mereka berdua sedang melacak misi dalam mencari harimau yang baru-baru ini muncul pada sebuah daerah.

Untuk Ost Opening 2 pada film anime Bungou Stray Dogs Season 2 yang berjudul Reason Living dan Ending yang berjudul Kaze ga Fuku Machi sudah high quality dan dengan bitrate 320 Kbps, sehingga suara yang dihasilkan sangat jernih untuk didengarkan di alat pemutar musik milik kalian.

Opening Bungou Stray Dogs Season 2


Judul: Reason Living

Penyanyi: SCREEN Mode

Format: Mp3

Length : 04:03

Bitrate: 320 kbps

Size: 9,5 Mb

Download lagu mp3 Ost OpeningBungou Stray Dogs Season 2 - Reason Living
 memalui link dibawah ini :

UserCloud ] [ MediaFire ] [ ZippyShare ] [ 4Shared ]

Ending Bungou Stray Dogs Season 2


Judul: Kaze ga Fuku Machi

Penyanyi: Luck Life

Format: Mp3

Length : 04:09

Bitrate: 320 kbps

Size: 9,7 Mb

Download lagu mp3 Ost Ending Bungou Stray Dogs Season 2 - Kaze ga Fuku Machi melalui link dibawah ini :

UserCloud ] [ MediaFire ] [ ZippyShare ] [ 4Shared ]

Demikian lah Ost Opening & Ending Bungou Stray Dogs Season 2. Selamat mendownload, mendengarkan dan menikmati lagu-nya. Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Bejo Cius untuk mendapatkan update ost anime yang lainnya :)

NB : Jika ada link download yang mati, silahkan menghubungi admin atau bisa juga dengan meninggalkan komentar. Agar admin dapat dengan segera memperbaiki link yang mati tersebut. Terima kasih!!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment