OST Opening & Ending Anime DAYS

OST Opening & Ending DAYS - Hallo sobat anime lovers, pada kali saya akan membagikan OST Opening & Ending dari film anime DAYS. Buat anda pecinta anime pasti sudah tau kan keseruan film yang satu ini. Jadi buat anda yang suka dengan anime ini dan ingin mendownload OST-ny bisa memalui link dibawah.


Sinopsis DAYS - Anime musim panas (summer) 2016 dengan judul Days. Menceritakan tentang kisah dua anak laki-laki yang mana mereka berdua bernama Tsukushi dan juga Jin. Tsukushi adalah seorang anak yang memiliki sebuah bakat khusus yang tidak dimiliki oleh anak-anak lain, dan sedangkan Jin merupakan seorang anak yang memiliki kejeniusan terhadap bidang sepak bola

Untuk Ost Opening pada film anime DAYS yang berjudul Wake We Up dan Ending yang berjudul Everlasting Days sudah high quality dan dengan bitrate 320 Kbps, sehingga suara yang dihasilkan sangat jernih untuk didengarkan di alat pemutar musik milik kalian.

Opening DAYS


Judul : Wake We Up

Penyanyi : HOWL BE QUIET

Format : Mp3

Length : 04:43

Bitrate : 320 kbps

Size : 11,1 Mb

Download lagu mp3 Ost Opening DAYS - Wake We Up memalui link dibawah ini :



UserCloud ] [ TusFiles ] [ ZippyShare ] [ 4Shared ]

Ending DAYS


Judul : Everlasting Days

Penyanyi : Seiseki High School Soccer Club

Format : Mp3

Length : 03:52

Bitrate : 320 kbps

Size : 9,1 Mb

Download lagu mp3 Ost Ending DAYS - Everlasting Days melalui link dibawah ini :



[ UserCloud ] [ TusFiles ] [ ZippyShare ] [ 4Shared ]

Demikian lah Ost Opening & Ending DAYS. Selamat mendownload, mendengarkan dan menikmati lagu-nya. Dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi Blog Bejo Cius untuk mendapatkan update ost anime yang lainnya :)

NB : Jika ada link download yang mati, silahkan menghubungi admin atau bisa juga dengan meninggalkan komentar. Agar admin dapat dengan segera memperbaiki link yang mati tersebut. Terima kasih!!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment